Categories
Pendidikan

Hubungan antara Pengaruh Pemberian Kesejahteraan dengan Kepuasan Kerja Pegawai

Hubungan antara Pengaruh Pemberian Kesejahteraan dengan Kepuasan Kerja Pegawai

Hubungan antara Pengaruh Pemberian Kesejahteraan dengan Kepuasan Kerja Pegawai

Kesejahteraan Bagi Karyawan

Sebagaimana dijelaskan, menarik untuk mempertimbangkan masalah kesejahteraan bagi karyawan di semua perusahaan. Alasannya adalah memastikan kesejahteraan karyawan melibatkan berbagai kepentingan, baik kepentingan karyawan maupun perusahaan. Tujuan utama kegiatan kesejahteraan ini adalah untuk memenuhi minat atau kebutuhan karyawan baik yang material maupun tidak berwujud, karena pada dasarnya kepuasan kerja karyawan terkait erat dengan kebutuhan karyawan.

Memberikan kesejahteraan yang baik kepada karyawan tidak hanya akan menguntungkan perusahaan, tetapi juga karyawan. Untuk perusahaan yang memberikan karyawan dengan antusiasme yang baik untuk bekerja dengan antusiasme yang besar dan pada akhirnya meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Memberikan kesejahteraan karyawan yang baik bagi karyawan dapat menciptakan kepuasan dengan kebutuhan untuk menentukan kepuasan kerja.

 

Kepuasan Kerja

Kepuasan kerja pada dasarnya adalah hal individual. Sementara memastikan kesejahteraan karyawan bukan satu-satunya faktor yang dapat mempengaruhi peningkatan kepuasan karyawan, setiap individu akan memiliki tingkat kepuasan yang berbeda sesuai dengan sistem nilai yang berlaku bagi mereka, tetapi memastikan kesejahteraan karyawan dapat memengaruhi kepuasan karyawan.

 

Memenuhi Kebutuhan Karyawan

Karena itu, dengan memenuhi kebutuhan karyawan dengan memberikan kesejahteraan yang baik dan benar. Kepuasan akan diciptakan untuk memenuhi kebutuhan, sehingga kepuasan kerja diharapkan, karena ada jaminan kesejahteraan mereka. Adanya kondisi seperti kepuasan kerja karyawan akan menghasilkan semangat kerja yang tinggi.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya :