Categories
Perternakan

Perkawinan, Makanan dan Kandang Ternak Hamster

Perkawinan, Makanan dan Kandang Ternak Hamster

Perkawinan, Makanan dan Kandang Ternak Hamster

Proses Perkawinan Hamster

Pertama, tentu saja, kita harus terlebih dahulu menggabungkan hamster kita, caranya adalah membuat kandang khusus untuk proses kawin mereka. Maka biasanya pembagi diberikan di tengah, pertarungan ini biasanya hanya berlangsung 2-3 hari dan mencegah cedera jika digabungkan secara langsung, meskipun mereka tidak menyebabkan cedera, tetapi akan lebih baik jika mereka naik sekitar 1 minggu untuk waktu yang lama. . mereka tidak akan stres dan karena itu akan mengenali satu sama lain melalui penciuman.

Setelah sekering, hamster jantan umumnya akan mencium jenis kelamin betina. Seringkali hamster betina berperilaku sedikit mahal, dia tidak ingin segera menikah. Namun, ia akan terus berlari tanpa menikah, dan hamster jantan akan tetap memiliki betina.

  • Proses mengejarnya biasanya tergantung pada hamster betina, jika dia lelah berlari dia akan berhenti dan ingin menikah. Perkawinan hamster bisa bertahan 3 minggu atau hanya sekali, semuanya tergantung pada pembuahan hamster yang Anda miliki.
  • Kemudian, jika kedua hamster puas, mereka saling menjilat alat kelamin masing-masing.
  • Proses kawin umumnya memakan waktu 15 menit, setelah itu hamster betina membersihkan dirinya sendiri.
  • Jika hamster betina sudah terlihat hamil, segera pisahkan hamster jantan dan betina di kandang yang berbeda. Ini dirancang agar betina tidak merasa tidak nyaman dan terancam, yang dapat menyebabkan stres sehingga mereka kemudian bisa melahirkan anak-anak mereka dengan baik.

Makanan

Seperti yang saya jelaskan di posting saya sebelumnya pada menu makanan hamster, beri makan dan minum hamster kesayangan Anda dengan benar dan teratur. Makanan yang sangat direkomendasikan saat peternakan hamster adalah makanan yang mengandung telur sebagai sumber protein, telur kaya protein akan cocok dengan teman hamster dan akhirnya merangsang ragi, mengapa ragi? Tingkat kebebasan hamster adalah salah satu alasan mengapa banyak petani hamster gagal mencapai tujuan reproduksinya, menyediakan makanan yang mengandung ragi sebagai makanan ringan untuk hamster, atau sebagai alternatif memberikan setengah tablet anjing atau kucing sebagai ragi. Ini akan membuat hamster rileks selama proses pemuliaan dan tidak akan bisa bertingkah. Ini mengandung vitamin B karena yakin bahwa ada terlalu banyak ragi.


Kandang Ternak

Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya tentang memelihara kandang hamster yang baik dan sehat. Saya hanya mengulangi bahwa dia sangat dekat dalam pergantian chip, jadi jangan malas.

Manusia tidak hanya memiliki poligami, tetapi hamster dapat memiliki poligami, atau dengan kata lain, mereka dapat kawin dengan wanita yang berbeda. Ini adalah beberapa poin paling penting dari penggunaan atau jenis kandang ketika Anda ingin menjaga pasangan proses perkawinan hamster.

Kandang ternak bisa dalam bentuk kotak kardus yang bersahabat, Anda juga bisa menggunakan akuarium kaca atau plastik. Namun agar tidak mengganggu teman saya, cobalah kandangnya, yang bisa membuat kotoran hamster jatuh, agar lebih mudah dibersihkan.

Pastikan tidak ada tikus, gendongan, dan binatang lain di kandang ternak Anda. Pastikan kandangnya juga aman, bersih, dan nyaman. Pastikan kandang tidak memiliki ruang bagi hamster untuk melarikan diri dalam hal meninggalkan kandang, tentukan berapa banyak pasangan yang akan ada dalam ternak.

Jika Anda ingin membiakkan 10 hamster, hanya satu kandang besar diperlukan untuk proses perkawinan hamster. Biasanya jika Anda ingin membiakkan 10 hamster, 2 hamster jantan dan sisanya betina. Dan jangan lupakan itu! Seharusnya dengan hamster yang serupa, tetapi tidak dengan darah di kandang, ya. Jika proses pernikahan selesai dan hamster betina tampak hamil, segera pisahkan hamster betina dan Jatan.

Namun, hamster betina, yang sedang hamil, juga perlu berpisah, sehingga perkelahian tidak timbul karena mereka takut terancam dan proses melahirkan tidak akan lancar. Kandangnya bisa berupa sendok makan atau cat tembok 5 liter untuk menghemat biaya dan mengisinya dengan tutup kawat untuk setiap hamster betina hamil. Kemudian beri makan beras atau kulit jagung dan kayu kering di dalam kandang. Jika Anda hamil, jangan memegang hamster dengan tangan, tetapi bawa dengan sendok karena hamster yang hamil cenderung lebih sensitif dan keras.

Sumber : https://anekabudidaya.com/